Senin, 05 Januari 2009

Dari Putrimu..

Dalam lingkungan yg penuh kekawatiran dan ketakutan serta penuh dengan pemikiran2 konvensional alias kuno membuatku semakin menciut dan tidak tahu siapakah diriku sebenarnya.. Pemikiran budaya kuno sangat bertentangan dengan cara pandangku, aku tidak tahu gen pemikiran ini menurun dari siapa, mungkin inilah yang membuat mereka panas, mengapa tidak bisa mengikuti cara mereka. Aku tahu ini karena perlindungan dan kasih sayang yang teramat sangat, tapi bagaimana mungkin jika cara-cara itu diterapkan dalam pola pikir jaman sekarang.

Maksudku....

Tidak bisa dihindari jika suatu saat nanti aku akan pergi jauh,, tak bisa di hindari..jika suatu saat nanti mungkin aku akan berada di medan tempur yang amat kejam..tidak bisa di hindari jika suatu saat mgkin aku akan berada di negeri antah berantah..who knows?? jadi bersiaplah..jangan kurung aku seperti kura-kura tak berguna...aku juga ingin berkembang..aku sangat menyayangi kalian..sangat! aku bahkan tidak tau bagaimana rasanya berpisah dengan kalian, tapi..suatu saat itu pasti terjadi...

Aku tau kalian sangat sayang padaku, aku tau aku juga sangat mencintai kalian.. doa kalian selalu kuinginkan..selalu kudamba dan kubanggakan, kalian yang kuagungkan setelah Tuhan..Hanya saja aku ingin sekali memberi tahu pada kalian bahwa dunia ini luas..jangan takut, aku memang wanita, mungkin menurut kalian aku adalah wanita manja, bodoh dan tak tau apa-apa, jadi kalian takut untuk melepas tali dari kandangku ini bukan? aku tau aku adalah wanita satu2nya yang kalian sayang..kalian ingin yang terbaik untukku, dan aku tau inilah yang terbaik untukku..
Ku Mohon.. Ijinkan aku.. Atas IjinNya.. Allah Maha Adil... Aku meminta ijin kepada kalian atas dasar Al Quran (Hujarat-13) dan Al Hadist.
..
Aku sangat mencintai kalian..
..
..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar